Selasa, 19 September 2017

SEMINAR PTK KENAIKAN PANGKAT GOL.3D KE 4A dan Gol 4A ke 4B

Salah satu syarat untuk kenaikan pangkat untuk guru SMA/SMK minimal dari Golongan 3D ke 4A adalah dengan membuat karya tulis ilmiah atau PTK. Untuk golongan 3D ke 4A, PTK yang harus dibuat 2 PTK dan untuk Golongan 4A ke 4B dibuat 3 PTK dan wajib diseminarkan serta disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi sebagai Ketua Tim Pelaksana Seminar PTK .  

Untuk kenaikan Pangkat periode Oktober 2017, Seminar PTK dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 mulai pukul 08.00 WIT sampai dengan pkl 19.00 WIT di SMK Negeri 2 Manokwari. 

Hadir dalam seminar Kepala Dinas Pendidikan ibu Bernarda B. M. Henan, SH beserta staff dan perwakilan dari BKD Provinsi. Seminar diawali dengan Pembukaan di ruang Aula SMK Negeri 2 Manokwari dan kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari masing-masing peserta sebagai pemateri bergantian yang dibagi dalam dua ruang seminar yaitu di ruang Aula dan di ruang ICT SMK Negeri 2 Manokwari.

Guru wajib mempresentasikan PTK dalam bentuk PowerPoint dan dibahas langsung oleh penilai Dupak yang telah ditentukan berdasarkan SK Gubernur sebagai Penilai Angka Kredit tingkat SMA/SMK. Seminar diwarnai dengan pertanyaan dari pembahas maupun peserta seminar. Usai seminar, masukan dari pembahas/penilai wajib dijadikan bahan revisi PTK dan dikumpulkan kembali di ruang Kasubbag Umum Kepegawaian Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat.

Berikut ini adalah cuplikan gambar maupun video selama seminar berlangsung. Terima kasih.

https://www.youtube.com/watch?v=gzvBpNs0hrE
 

0 komentar:

Posting Komentar